Company Profile PD.Cahaya Beton

CAHAYA BETON yang awalnya bernama MHS Block didirikan pada tahun 1996, berlokasi di cipondoh, Tangerang dengan produksi utama berupa batako. seiring dengan giatnya sektor pembangunan di kota Tangerang, Pada tahun 2004 MHS Block mulai memproduksi Conblock. Kemudian Pada tahun 2007, MHS Block Berganti nama menjadi Cahaya Block Sekaligus mememindahkan Lokasi pabriknya Ke jalan Raya Puspitek, Serpong Dan menambahkan beberapa jenis Conblock dalam produksinya.

Tahun 2014 Cahaya Block melihat adanya kebutuhan pasar terhadap saluran air pracetak. Karena tinggi tingkat produksi dan bertambahnya item yang diproduksi, maka pada tahun 2014 Cahaya Block memindahkan lokasi pabriknya di Desa Sukamulya, Rumpin Bogor. Pada Juli 2016 kami juga sempat mengadakan kerjasama kerja dengan PT. WWCM ( Win Wahana Cipta Marga ) Makasar Sebagai penyedia Conblock Bundarata dan Saluran air U- Ditch, juga Box Culvert untuk program pedestrian dan saluran air di kota Makasar. Di tahun 2016 pula, Kami mendapatkan Sertifikasi dari ACM berupa ISO 9001:2008.


Di awal 2017, Cahaya Block berubah nama menjadi Cahaya Beton seiring terjadinya perubahan dalam manajemen guna menjadi semangat baru untuk selalu menjaga kualitas dan pelayanan dalam menyediakan produk-produk berbahan beton pracetak dan pratekan. Kami berkomitmen senantiasa memotivasi dan terus berkembang melakukan bisnis sampai sekarang.

Komentar